Tuesday, April 4, 2023

Sekarang Setelah Pajak Anda Diajukan, Saatnya Menghindari Diaudit

 Sekarang Setelah Pajak Anda Diajukan, Saatnya Menghindari Diaudit

Nah, musim pajak lainnya telah datang dan pergi. Dalam hal pajak, ada dua hal yang perlu dikhawatirkan, pengajuan tepat waktu dan audit. Karena sebagian besar orang telah mengajukan pajak mereka sekarang, kami pikir akan bermanfaat untuk membicarakan sedikit tentang audit IRS. Berikut adalah beberapa fakta yang harus Anda ketahui saat diaudit oleh IRS.

Hal pertama yang perlu Anda waspadai adalah bahwa IRS menjadi jauh lebih agresif dengan audit daripada sebelumnya. Kita semua telah melihat drama keuangan akhir-akhir ini yang disebabkan oleh pengeluaran Pemerintah, yang meningkat secara dramatis dalam 10 tahun terakhir Smconsult. Misalnya, dari tahun 2002 hingga 2008 defisit nasional meningkat 3,5 Triliun Dolar. Dan sejak tahun 2009 hingga saat ini defisit nasional meningkat hampir 2,5 Triliun Dollar lebih. Bagaimana rencana pemerintah untuk membayar kenaikan utang? Nah, sumber utama pendanaan pemerintah adalah melalui pajak. Ini berarti bahwa IRS meningkatkan, dan akan terus meningkatkan, upayanya mengumpulkan pajak untuk membantu melawan utang yang meningkat secara dramatis ini. IRS akan melakukan ini melalui audit individu dan usaha kecil.

Selain audit IRS standar, ada peningkatan surat IRS yang mempertanyakan berbagai pengurangan pajak yang diklaim atas pengembalian pajak. Banyak orang tidak tahu bagaimana menangani surat-surat dari IRS ini, jadi mereka hanya membayar tagihan dan akhirnya membayar beberapa ratus hingga beberapa ribu dolar untuk pajak yang tidak perlu.

Cara lain untuk mengetahui bahwa audit meningkat adalah jumlah auditor yang dipekerjakan oleh IRS. Misalnya, beberapa tahun lalu hanya ada dua auditor di seluruh negara bagian Utah. Sekarang ada lebih dari dua puluh. Dan selain lebih banyak auditor, kami juga melihat peningkatan jumlah auditor yang melakukan kontak langsung dengan individu yang mereka curigai berutang pajak dengan mendatangi rumah dan tempat usaha mereka. Sudah bertahun-tahun sejak kami melihat auditor IRS yang sebenarnya pergi ke rumah atau pekerjaan seseorang. Namun dalam enam bulan terakhir, kami mengetahui tiga orang memiliki auditor yang datang langsung ke rumah atau kantor mereka.

Kami tidak memberi Anda informasi ini untuk menakut-nakuti Anda tetapi untuk memotivasi Anda. Kami hanya ingin Anda tahu bahwa Anda harus siap.

No comments:

Post a Comment

Sekarang Setelah Pajak Anda Diajukan, Saatnya Menghindari Diaudit

 Sekarang Setelah Pajak Anda Diajukan, Saatnya Menghindari Diaudit Nah, musim pajak lainnya telah datang dan pergi. Dalam hal pajak, ada dua...