Monday, October 25, 2021

5 Strategi Pertumbuhan Karir yang Sukses

 5 Strategi Pertumbuhan Karir yang Sukses

Selama bertahun-tahun saya telah belajar banyak tentang mencapai tujuan karir saya sendiri. Saya sangat beruntung bekerja untuk dan mengembangkan pertumbuhan saya sendiri di beberapa perusahaan terbesar, paling terkenal dan bereputasi baik di dunia (seperti IBM) – serta perusahaan rintisan kecil dan toko "mom and pop". Sepanjang masa jabatan saya sebagai seorang profesional, saya telah diminta untuk melatih dan membimbing banyak individu seiring kemajuan mereka sepanjang karier mereka.

Hari ini saya ingin memperkenalkan 5 strategi yang saya yakini akan secara efektif memandu Anda dalam mengembangkan karir Anda sendiri ke tingkat berikutnya.

Lagi pula, bukankah akan membantu untuk mengetahui bagaimana memanfaatkan sistem kepercayaan pribadi Anda untuk menciptakan strategi untuk mencambuk "diri karir" Anda sehingga Anda dapat bekerja untuk mencapai target Anda?

    Buat daftar harian yang menunjukkan keberhasilan/kegagalan Anda. Anda tidak hanya harus memuji keberhasilan Anda ptkap indo, tetapi Anda harus menganalisis dengan cermat apa yang Anda lakukan untuk mencapainya. Apakah kesuksesan harian Anda merupakan kecelakaan atau hasil dari metode dan disiplin? Dengan pengawasan yang sama, Anda juga harus mengevaluasi kegagalan Anda sehingga Anda dapat belajar darinya. Pelajari apa yang menyebabkan kegagalan, apa yang bisa Anda lakukan secara berbeda untuk memengaruhi hasil yang berbeda, dan buat rencana tindakan untuk memastikan Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama.

    Tetapkan tujuan nyata. Berfokus pada penetapan tujuan yang spesifik, terukur, dapat dicapai, realistis, dan memiliki tanggal jatuh tempo yang nyata sangat penting dalam hal pertumbuhan karier. Sasaran-sasaran ini harus meregangkan Anda tetapi sangat diinginkan sehingga mencapai sasaran-sasaran ini akan memberi Anda perasaan pemenuhan yang ekstrem. Ingatlah bahwa hampir mencapai tujuan Anda adalah sebuah kegagalan, jadi pastikan untuk menuliskan tujuan Anda dengan cara yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar akan mencapainya, menggunakan frasa seperti "Pada atau sebelum 31 Desember 2016 saya akan..." Kemudian baca tujuan tersebut setiap hari di agar tetap fokus. Menetapkan strategi tujuan yang dipikirkan dengan baik dan dijalankan dengan baik sangat penting jika Anda ingin tumbuh dalam karier Anda.

    Buat rencana untuk mencapai tujuan Anda. Saya setuju dengan Geoffrey James dari inc.com dalam sebuah pernyataan yang dia buat dalam artikelnya 8 Keyakinan yang Membuat Anda Lebih Tangguh. "...jika saya tidak mengambil tindakan, saya akan gagal secara default..." . Jadi buatlah rencana tindakan yang akan memberikan panduan langkah demi langkah bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda. Dan kemudian, cukup jalankan!

    Selalu, selalu fokus untuk melakukan hal yang benar. Napoleon Hill menyatakan: "Saya sepenuhnya menyadari bahwa tidak ada kekayaan atau posisi yang dapat bertahan lama kecuali dibangun di atas kebenaran dan keadilan, oleh karena itu saya tidak akan terlibat dalam transaksi apa pun yang tidak menguntungkan semua orang yang dipengaruhinya." ²

    Anda boleh takut tapi tetap lakukan.

· John Wayne berkata, "Keberanian adalah ketakutan setengah mati, tetapi tetap dibebani."

· Winston Churchill menyatakan "Sukses bukanlah final, kegagalan tidak fatal: keberanian untuk melanjutkan yang diperhitungkan."

· Theodore Roosevelt menyatakan "Sulit untuk gagal, tetapi lebih buruk tidak pernah mencoba untuk berhasil."

· Dan kami di perusahaan kami percaya: "Sukses hanyalah sebuah hasil. Kegagalan hanyalah sebuah hasil. Gagal secepat mungkin sehingga Anda dapat mempelajari apa yang tidak boleh dilakukan."

Berinvestasi dalam Kesuksesan Seumur Hidup,

No comments:

Post a Comment

Sekarang Setelah Pajak Anda Diajukan, Saatnya Menghindari Diaudit

 Sekarang Setelah Pajak Anda Diajukan, Saatnya Menghindari Diaudit Nah, musim pajak lainnya telah datang dan pergi. Dalam hal pajak, ada dua...